Sunday, February 2, 2014

Kita Semua Bakal Jenazah

serenemaklong.blogspot.com
RENUNGKANLAH....!!!!! INGATLAH...!!!! Kecantikan, ketampanan, kegagahan, kekayaan ketinggian kedudukan, janganlah terlalu berlebih-lebihan membanggakan diri dengan KESOMBONGAN..!! Sesungguhnya semua itu akan HANCUR kelak dimakan cacing dan ulat..!!! LIHATLAH mereka yang lebih dulu terkapar di kuburan!!! Mereka dulu pernah hidup juga sama seperti kita..!! Entah itu esok, lusa, atau barangkali sesaat lagi, tiba giliran kita menyusul mereka..!! GELARAN yang kita sandang pun sama, ALMARHUM juga..!! Kekayaan, kedudukan, kecantikan lenyap entah kemana... Yang ada hanya ulat dan cacing tanah yang menggerogoti tubuh kita...!!!
Astaghfirullah yaa Allah..! Astaghfirullah yaa kariim...! Astaghfirullah yaa Rabbi..! ♥♥♥♥ “Yaa Allahu yaa Tuhanku.. Berilah hati kami petunjuk untuk menuju kepada-Mu. Dan beri-lah kami kebaikan di dunia dan kebaikan di akhirat, serta selamatkan-lah kami dari seksa Api Neraka..
Allah Subhanahu Wa Ta'aala berfirman: “Tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan mati, Kami akan menguji kamu dengan keburukan dan kebaikan sebagai ujian (yang sebenar-benarnya). Dan hanya kepada Kamilah kamu di kembalikan” (QS. Al-Ambiyaa' : 35) “Di mana saja kamu berada, kematian akan mendapatkan kamu, walaupun kamu di dalam benteng yang tinggi lagi kukuh” (QS. An-Nisa : 78)
Dari Abu Hurairah radiyallahu 'anhu, ia berkata bahwa Rasulallah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: “Banyak-banyaklah kalian mengingat kejadian yang akan menghancurkan segala kelazatan yaitu Maut (kematian).” (HR At-Tirmizi & Ibnu Majah) Aamiin aamiin Yaa Allahu yaa Rabbil'al-amin. [Ustaz Jefry Al-Bukhori]

No comments:

Post a Comment