Tuesday, August 28, 2018

Wanita



Wanita...

Kamu menikah dengan orang yang tepat atau tidak, semuanya akan terlihat jelas dari penampilanmu. Kalau kamu menikahi orang yang tepat, bahkan sampai tua pun kamu pasti boleh mempertahankan kecantikanmu. Tapi kalau kamu salah orang, semuanya malah akan terpuruk.

Wanita itu ibarat bunga mawar, yang cuma boleh dilindungi suaminya, baru mereka selalu mekar dengan segar dan semangat. Kalau tidak ada yang merawat, pasti cepat layu.

Ada pepatah yang mengatakan, wajah wanita sebelum 30 tahun itu ditentukan oleh keturunan, tapi setelah 30 tahun itu ditentukan dari pernikahan!

Kalau kamu memiliki suami yang mengerti kamu, kamu akan menjadi wanita yang cantik dan berbahagia!

Wanita yang berbahagia, boleh dilihat dari sinar yang memancar dari wajahnya, dia selalu tersenyum, sorot matanya penuh kehangatan dan bersemangat.

Lelaki baik itu ibarat pisau pembedahan plastik, dialah yang menentukan kecantikan seorang wanita. Kalau kamu menikahi lelaki yang benar, setiap hari yang kamu jalani penuh kebahagiaan, kamu dengan sendirinya akan memancarkan kecantikan.

Tapi kalau kamu menemukan lelaki yang salah, dia akan membuatmu menjadi semakin jelek dan semakin buruk dalam berbagai aspek. Walaupun awalnya kamu adalah wanita cantik penuh senyum, pada akhirnya kamu akan menjadi wanita suram yang haus akan kebahagiaan.

Jadi lelaki, perlu ingat baik-baik, Bagaimana kamu memperlakukan wanitamu, begitu pulalah wanitamu akan menjadi

No comments:

Post a Comment